发布时间:2021-10-25 22:22:53

GMP质量体系证明泰国大使馆认证thailandia

价格  ¥472.00起

GMP质量体系证明泰国大使馆认证

需要检测报告清晰的扫描件!

提供货物生产商的营业执照副本(清晰的扫描件)

大使馆认证时间一般是10个工作日左右.

使馆认证的地点是驻华北京大使馆认证(部分城市也有外国驻华使馆)

泰国.jpg

GMP质量体系规范

Kode kualitas GMP

建立基于GMP质量体系规范的GMP系统

Buat sistem GMP berdasarkan norma sistem kualitas GMP

GMP是英文 GOOD MANUFACTURING PRACTICE的缩写,中文表示“良好生产规范”。世界卫生组织将GMP定义为管理食品,药品和医疗产品的生产和质量管理的法规。

GMP adalah singkatan dari latihan MANUFACTURING dalam bahasa inggris, yang berarti "spesifikasi produksi yang baik." Organisasi kesehatan dunia mendefinisikan GMP sebagai peraturan yang mengatur produksi dan manajemen kualitas makanan, obat-obatan dan produk medis.

GMP是一套适用于制药,医疗,食品和其他行业的强制性标准。它要求企业在原材料,人员,设施和设备,生产工艺,包装和运输,质量控制等方面按照国家有关法律法规要求满足卫生质量要求。

GMP adalah satu set standar yang wajib … untuk farmasi, kesehatan, makanan dan industri lainnya. Hukum tersebut mengharuskan perusahaan untuk memenuhi persyaratan kualitas kesehatan menurut peraturan hukum negara dalam bahan baku, dalam personel, dalam fasilitas dan peralatan, dalam proses produksi, dalam kemasan dan transportasi, dan dalam hal-hal seperti peraturan hukum negara.

操作工作实践有助于企业改善企业卫生,识别生产过程中的问题,并改进它们。

Praktik manipulasi turut meningkatkan kebersihan bisnis, mengidentifikasi masalah-masalah dalam proses produksi, dan meningkatkannya.

简而言之,GMP要求制药,食品和其他生产企业拥有良好的生产设备,合理的生产工艺,完善的质量管理和严格的检测体系,以确保最终产品质量(包括食品安全和卫生)符合法规要求。

Singkatnya, GMP membutuhkan farmasi, makanan dan perusahaan manufaktur lainnya dengan peralatan produksi yang baik, proses produksi yang wajar, pengelolaan kualitas yang baik, dan sistem pemeriksaan yang ketat untuk memastikan kualitas produk akhir (termasuk keselamatan makanan dan kebersihan) memenuhi persyaratan hukum.

CFDA强制性规定,从2018年1月1日起,所有医疗器械制造商应满足《规范》的要求,即从2018年1月1日起,医疗器械GMP全面实施,仍无法实现《规范》如果必须停止生产,并向当地市食品药品监管部门报告。

CFDA wajib menetapkan bahwa mulai 1 januari 2018, semua produsen peralatan medis harus memenuhi persyaratan norma yang diterapkan sepenuhnya oleh GMP mulai 1 januari 2018 dan tetap tidak akan menjalankan norma jika produksi harus dihentikan dan dilaporkan ke kantor pengawas makanan dan obat di kota lokal.

此外,CFDA总局将继续加强对三流医疗器械制造商的飞行检查和投诉举报,及时对一流和二等医疗器械制造商进行飞行检查。

Selain itu, CFDA akan terus memperkuat laporan penerbangan dan keluhan terhadap produsen peralatan medis kelas tiga untuk pemeriksaan penerbangan dan, pada waktunya, pemeriksaan penerbangan bagi pembuat peralatan medis kelas satu dan kelas dua.


免责声明:
本网站信息由网站用户提供,其内容和图片的真实性、合法性、版权由信息提供者负责,最终以政府部门登记备案的信息为准。本网站信息凡涉及面积单位均为建筑面积,本网站不声明或保证内容之正确性和可靠性,租赁或购买该物业时,请谨慎核查。
郑重提示:
请您在签订合同之前,切勿支付任何形式的费用,以免上当受骗。
咨询热线:134-1874-5414 公司邮箱:505857069@qq.com
微信小程序
官方公众号