发布时间:2021-11-09 20:35:08

无犯罪记录证明菲律宾领事馆认证(in 上海)

价格  ¥472.00起

无犯罪记录证明菲律宾领事馆认证(in 上海)

大使馆认证出单时间是8-10个工作日左右

大使馆认证的地点是(北京 广州 重庆 深圳  上海)等地方领事!

菲律宾.jpg

无犯罪记录证明领事馆认证怎么做

Bagaimana dengan penyelidikan konsulat tanpa catatan kriminal

无犯罪记录证明的公证和外交部认证以及领事馆认证,怎么做呢?大概需要几天?需要多少费用呢??

Bagaimana anda melakukan ini, tanpa catatan kejahatan notaris dan pengakuan dari departemen luar negeri dan konsulat konsulat? Berapa hari? Bagaimana dengan biaya yang dibutuhkan??

回答内容:时间和费用是看需要认证的具体国家的。不同国家收费不一样的。关于收费会有这3个部门收费,公证处,外交部,大使馆,如果不知道怎么办理,也可以找代办机构办理。想要办理无犯罪公证双认证,材料首先要准备好,办理好无犯罪公证书后,先送中国外交部认证,然后再送公证书使用国驻华使馆认证,注意顺序是不能颠倒的!这是大致的流程。

Jawablah: waktu dan biaya ditentukan oleh negara-negara tertentu yang memerlukan sertifikasi. Biaya tidak sama dengan negara yang berbeda. Untuk itu, akan ada tiga departemen untuk mengisi … notaris, kementerian luar negeri, kedutaan … dan jika anda tidak tahu bagaimana menangani hal ini, anda dapat pergi ke perwakilan. Jika ingin sertifikat kejahatan diimplementasikan, bahannya harus dipersiapkan terlebih dahulu, setelah mengurus sertifikat bebas kejahatan, kirimkan sertifikat kementerian luar negeri terlebih dahulu, lalu kirim surat bersertifikat cina, dengan menggunakan kedutaan besar negara, dan perhatikan bahwa urutannya tidak dapat diterbalik! Ini adalah proses yang kasar.


免责声明:
本网站信息由网站用户提供,其内容和图片的真实性、合法性、版权由信息提供者负责,最终以政府部门登记备案的信息为准。本网站信息凡涉及面积单位均为建筑面积,本网站不声明或保证内容之正确性和可靠性,租赁或购买该物业时,请谨慎核查。
郑重提示:
请您在签订合同之前,切勿支付任何形式的费用,以免上当受骗。
咨询热线:134-1874-5414 公司邮箱:505857069@qq.com
微信小程序
官方公众号